Rabu, 19 Juni 2013

Bakso yang bikin Merem Melek

Siapa yang dengan makanan yang satu ini, selain rasanya enak makanan ini juga bisa mengenyangkan perut. Bagi para pencinta kuliner pasti sudah tidak asing lagi dengan makanan yang satu ini, yaitu Bakso. Dimana saja kita bisa menemukan makanan ini, ada sala satu bakso yang sudah dikenali banyak orang dan pastinya sangat diminati yaitu Bakso Jawir. Bagi anda yang suka dengan bakso, anda wajib mencoba bakso yang satu ini.

Bakso Jawir ini hampir setiap hari selalu dipenuhi pembeli. Pembeli yang datang bervariasi mulai dari Pelajar, Mahasiswa, Ibu Rumah Tangga, Pekerja Kantoran karena lokasinya yang memang berdekatan dengan pasar, perkantoran, kampus dan juga perumahan.Bakso Jawir sendiri kini sudah mempunyai beberapa cabang yaitu di Tanjung Duren, Pesanggrahan, Gading serpong, Perumahan Citra II-Cengkareng.

Jika dilihat Bakso Jawir memang seperti bakso yang lain, akan tetapi ada sedikit perbedaan di bagian rasanya, selain itu tempat yang di desain semenarik mungkin yang mampu menarik pelanggan. Kuah baksonya yang sangat gurih rasanya, bakso yang tanpa bahan pengawet dan tentunya ditambah dengan sambal yang pedas menambah kenikmatannya. Untuk bisa menikmati bakso jawir anda tidak perlu merogoh kocek yang sangat dalam, karena harganya relatif murah sehingga terjangkau untuk kalangan apapun.

Menu yang ada di bakso jawir ada bakso special, bakso daging, bakso 1 porsi, dan bakso ½ porsi. Untuk yang special 15.000, yang lainnya 13.500. sementara itu kalau pesan 1/2 porsi harganya hanya 12.000. Kalau Bakso Special itu pake telur, Bakso Daging yang pake Urat, sementara Bakso 1 Porsi itu bakso daging biasa. 1 Porsi isinya 7 bakso  dan kalau kosongan alias tidak pakai bihun atau mie, baksonya ditambahin satu.

Pelayanan yang diberikan oleh bakso jawir cukup cepat dan ramah di mana rata-rata semua pegawainya sudah mengenakan seragam. Tempat makan cukup luas jadi tak perlu berdesak-desakan atau makan terburu-buru seolah-olah yang mau makan sudah menunggu lama.
Semoga artikel singkat tentang Bakso Jawir ini bisa menambah daftar tempat kuliner yang akan menjadi tempat makan favorit kita nantinya, terutama bagi penggemar bakso. 


SUMBER :
http://www.google.com/search?q=bakso+jawir&tbm=isch&tbo=u&source=univ&sa=X&ei=-GvAUZztGYjUrQftgIGgBw&ved=0CCYQsAQ&biw=1366&bih=643

0 komentar :

Posting Komentar